Jumat, 11 Juli 2014

5 Penyebab Blog Tidak Menghasilkan Uang

5 Penyebab Blog Tidak Menghasilkan Uang
5 Penyebab Blog Tidak Menghasilkan Uang - Setiap orang tentu menginginkan sesuatu yang dikerjakan menghasilkan hal yang berarti dalam hidupnya, secara umum tentu paling tidak dapat menghasilkan uang. Benarkah blog dapat menghasilkan uang??, iya memang benar, kegiatan blog bisa menghasilkan uang bagi si pemilik blog. Untuk dapat menghasilkan uang memang tidak semudah membalik telapak tangan. Ada 5 Penyebab Blog Tidak Menghasilkan Uang, yaitu:


Kamu tidak memiliki keahlian menulis
Kenapa keahlian dalam menulis diperlukan dalam usaha untuk mendapatkan $$$ dari internet?. iya pastilah itu sangat penting, bagaimana anda akan mengisi blog anda dengan konten yang menarik, sementara anda tidak pandai mengemas artikel dengan menarik?. Bagi anda yang masih bingung seputar konten apa yang harus dituliskan pada blog silakan baca Tips Mencari Ide Buat Menulis Konten Blog,

Anda menjadikan Adsense sebagai Konsentrasi utama ngeblog
Jika anda ngeblog hanya untuk mendapatkan uang dari adsense, maka itu merupakan kesalahan yang sangat fatal, karena ngeblog bukan sekedar bekerja untuk menghasilkan uang, tapi bagaimana melayani pengunjung agar memperoleh sebuah informasi yang dapat diambil dari blog yang anda kelola.

Anda tidak melakukan marketing dengan maksimal
Marketing atau promosi merupakan hal penting yang punya pengaruh terhadap blog untuk dapat menghasilkan $$$$, jika anda hanya mempromosikan blog anda pada facebook dan twitter saja, sudah barang tentu traffik blog anda akan lama sekali peningkatan trafficnya. semakin banyak kita melakukan promosi di berbagai sosial media, forum-forum dan lain sebagainya, maka akan semakin banyak pengunjung blog kita dan akan dapat meningkatkan ranking blog kita.

Niche blog anda tidak teratur
Niche blog yang acak adul akan membuat blog anda susah tampil di SERP search engine. hal ini bisa anda lihat alasannya pada di sini.

Anda tidak punya jaringan.
Jaringan atau grup sangat penting pengaruhnya, semakin banyak anda gabung pada grup atau forum, maka akan semakin mudah anda mempromosikan blog anda.


Artikel Terkait