Kamis, 20 Maret 2014

5 Tips SEO Untuk Link Building Lokal

5 Tips SEO Untuk Link Building Lokal
5 Tips SEO Untuk Link Building Lokal - SEO pada area atau wilayah negara yang menjadi target pengunjung web atau blog kita sangat penting bagi anda yang ingin memperkenalkan bisnis anda. Untuk dapat pengunjung dari wilayah negara tertentu, anda perlu melakukan Lokal SEO, agar website anda memperoleh pengunjung sesuatu target bisnis yang ingin anda perkenalkan pada negara tersebut.

Berikut 5 Tips SEO Untuk Link Building Lokal :


Buat Lokasi Bisnis anda Pada Google Map
Dengan menempatkan lokasi anda pada google maps, ketika anda login pada google secara otomatis lokasi anda akan terdeteksi dan akan ikut disertakan dalam index google, sehingga ketika ada seseorang yang mencari dengan kategori kota atau wilayah tertentu, anda akan ikut ditampilkan, dan itu akan menambah traffik terhadap pengunjung dari lokasi bisnis anda sendiri.

Sosial Media
Dengan masuk ke group pada social media seperti facebook, twitter dan lain sebagainya, terlebih dengan masuk pada group yang penggunanya berasal dari daerah tertentu, kemudian kita taruh link website atau blog pada

Pastikan Website Terdaftar di Web Directories
Daftarkan website pada web directories akan membantu SEO pada web anda, anda bisa mendaftarkannya pada DMOZ, yahoo, google, dan lain sebagainya.

Bangun Link pada Website Lokal
Lakukan kunjungan terhadap blog atau website, dan taruh link pada website tersebut dengan memberikan koment, tidak peduli itu do follow atau no follow, yang penting website anda dapat dibaca oleh pengunjung dari website tersebut.

Sebutkan Alamat Web anda pada profile Akun Sosial media
Anda bisa menaruh alamat website atau blog pada akun profile sosial media seperti facebook twitter dan lainnya, dengan begitu ketika seseorang melihat profil anda, alamat web anda ikut terbaca.

Artikel Terkait