Jumat, 21 Februari 2014

Tips dan Teknik Untuk Meningkatkan Traffic Website atau Blog Anda Agar SEO DI Tahun 2014

Traffic sebuah web atau blog sering menjadi kendala bagi para webmaster dalam upaya memperkenalkan website atau blognya pada search engine. Pada tahun 2013 lalu mungkin teknik spaming atau traffic blaster dengan menggunakan tool masih bisa berjalan dan menghasilkan, juga link building tool yang secara otomatis mendatangkan ribuan pengunjung bisa jadi berpengaruh besar pada pagerank suatu web atau blog. 

Secara hukum jelas itu merupakan sebuah pelanggaran, dan sebagai perusahaan search engine seperti google, yahoo, bing dan lainnya, tidak mungkin dapat membantu dalam hal yang berbau pelanggaran dan mengorbankan kredibilitasnya. Supaya web atau blog yang sudah mendapat rank tinggi, ataupun yang baru melakukan pembuatan web atau blog, alangkah baiknya memperhatikan hal-hal berikut agar web atau blog anda tetap dalam pengindexan search engine dan tetap mempunyai traffic yang bagus.

Jaga Kualitas Konten web atau blog
Bagi webmaster, kini harus lebih jeli lagi dan berhati-hati dalam melakukan pemberian konten untuk web atau blognya, mengingat kini pihak search engine lebih ketat lagi dalam melakukan penyaringan terhadap kontent yang berbau kecurangan dan merugikan salah satu pihak khususnya dalam hal pelanggaran hak cipta. Maka dari itu, isilah website anda dengan original konten dari buah pemikiran anda sendiri.

Link Building
Perhatikan link building yang ada pada web atau blog anda, baik itu Internal Link, External link, broken link, dan juga link yang menuju ke luar dari web atau blog anda.
\
Lakukan Publish Konten Rutin
Dalam menjaga traffic sebuah web atau blog, hal yang perlu diperhatikan juga mengenai publish sebuah konten yang rutin, hal ini dapat menyebabkan web atau blog anda menjadi fresh dan uptodate. 

Hindari Kecurangan
Kecurangan memang bisa berakibat fatal, memang banyak website yang mengaku mampu mendatangkan traffic terhadap web atau blog anda, memang hal tersebut bisa mendatangkan traffic yang besar, tapi tidak akan bertahan lama, dan web atau blog anda akan dicekal oleh search engine dan bisa terjadi web atau blog anda dihapus dari daftar index mereka. So, Keep Original Posting. Good Luck.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait